WhatsApp Blue Mod

WhatsApp Blue Mod atau juga dikenal sebagai WhatsApp Plus adalah variasi dari WhatsApp MOD yang yang termasuk cukuplah terkenal di kelompok pemakai. WhatsApp Plus datang lebih kaya feature yang hendak tingkatkan pengalaman chatting yang lebih membahagiakan daripada WhatsApp biasa.

Bersama GBWhatsApp, WhatsApp Plus sudah dipakai lebih satu juta pemakai di penjuru dunia. Tetapi, tanpa argumen yang terang, Anthony Peel, sebagai pengembang hentikan project peningkatan WA MOD ini.

Tetapi, kamu tak perlu cemas, karena barisan pengembang namanya BlueWhatsAppPlus Tim memiliki komitmen meneruskan peningkatan WA MOD satu ini.

Blue WhatsApp Plus alami kenaikan perform dan tambahan bermacam feature menarik. Apa feature menarik dari Blue WhatsApp Plus? Baca daftarnya berikut ini.

Feature Blue WhatsApp Plus

Feature Blue WhatsApp Plus memberi kamu kelonggaran penuh lakukan personalisasi penampilan program seperti mengganti topik, mengganti ukuran dan wujud font, mengganti warna sampai akses beberapa ribu emoji. Disamping itu, WhatsApp Plus diberi dengan bermacam feature yang tidak kamu jumpai pada program sah, apa beberapa fiturnya? Baca daftarnya berikut ini:

  1. Mengubah Theme

Bila WhatsApp Official cuman ada dalam day and night model, karena itu Blue WhatsApp Plus memungkinkannya kamu untuk lakukan penyesuaian penampilan lewat theme yang bisa didownload langsung dari program ini. Sekarang ini ada lebih dari 700 theme yang bisa diputuskan dan kamu dapat mengunggah theme bikinan sendiri.

Selainnya theme, kamu bisa saja untuk lakukan penyesuaian di bagian header, ukuran monitor chat, sampai font yang dipakai. Mengagumkan kan?

  1. Mengirim File dalam Memiliki Besar

untuk mengirim file optimal memiliki ukuran 2 MB, dengan Blue WhatsApp Plus kamu bisa saja untuk mengirim file document memiliki ukuran optimal 50 MB, file audio optimal 100 MB, file video dan foto optimal 50 MB dan satu yang paling penting ialah saat mengirim file video dan foto, kamu bisa mengirim dalam resolusi aslinya.

3. Feature Keamanan

Bila kamu perduli akan privacy dan tidak mau sembarangan orang terhubung program pesan instant di gawai kamu, karena itu Blue WhatsApp Plus sebagai jawabnya! Dengan program ini, kamu tidak memerlukan program tambahan membuat perlindungan privacy. Dalam WhatsApp MOD ini ada penataan untuk memberi sandi khusus hingga seseorang tidak bisa masuk pada program ini.

  1. Feature Balas Pesan Automatis

Ini sebagai salah satunya feature terbaik yang tidak dipunyai oleh WhatsApp MOD yang lain, feature balas pesan automatis biasanya ada pada WhatsApp Bussines. Feature ini memungkinkannya kamu untuk menyampaikan pesan secara automatis ke contact yang menyampaikan pesan ke kamu.

Feature ini benar-benar bermanfaat untuk yang memakai Blue WhatsApp plus untuk aktivitas usaha, kamu bisa memakai feature ini untuk menjawab pesan panggilan dari calon konsumen setia. Disamping itu, feature ini memungkinkannya jawab pertanyaan secara automatis tak perlu menulis jawaban yang serupa berkali-kali.

  1. Sembunyikan Pemberitahuan “Sedang Menulis”

Pada program sah WhatsApp, saat menulis atau merekam pesan audio karena itu program akan tampilkan info aktivitas kamu ini, bila berasa kurang nyaman dengan ini karena itu kamu mempunyai kelonggaran dalam sembunyikan aktivitas saat menulis dan merekam audio dari musuh berbicara kamu.

Sumber: https://iipex.co.id/

  1. Multiple Account WhatsApp

Feature ini memungkinkannya pemakai aktifkan dua account WhatsApp pada sebuah handphone, dengan demikian untuk kamu yang mempunyai beragam jenis usaha bernomor yang lain bisa mengoptimalkan feature ini. Tetapi, harus dipahami jika untuk lakukan ini kamu harus memakai WhatsApp MOD lain seperti GBWhatsApp untuk account yang lain.

  1. Membuat Status Video Sampai 7 Menit

Salah satunya feature kece yang saya sukai dari MOD ini ialah memungkinkannya kita membuat status video atau menyampaikan pesan video sampai 7 menit! Ini sudah pasti kenaikan signfikan karena program WA sah cuman meluluskan pemakai membuat status atau pesan video optimal 30 detik.

  1. Anti Banned

Feature ini ialah feature yang harus ada di tiap WhatsApp MOD, ini untuk pastikan jika account kamu tidak alami banned oleh program sah whatsApp karena memakai program tidak sah.

  1. Anti Hapus Pesan

Bila pada program sah musuh chatting bisa hapus pesan yang sudah dikirim, karena itu pada WhatsApp MOD ini kamu tetap bisa membaca pesan itu karena pada up-date terkini MOD ini kamu bisa mengatur untuk menahan seseorang hapus pesan yang sudah mereka kirimkan ke kamu.

  1. Feature Yang lain

Blue WhatsApp Plus mempunyai semakin banyak feature menarik dibanding yang sudah kami sebut di atas, misalkan feature menambah contact dengan scanning barcode, simpan story seseorang, penyesuaian popup pesan, menyaksikan logs dan history pesan yang sudah dihapus dan ada banyak kembali yang lain yang bisa kamu eksplore sendiri.

Unduh Blue WhatsApp Plus APK

Sebagai info, kamu tidak bisa mendapati program ini di Google Play Toko karena karakternya yang disebut hasil modifikasi dari WhatsApp sah, hingga kamu harus mendownload file langsung lewat link unduh berikut ini.

Sebagai catatan: walau banyak beberapa modifikator yang tawarkan feature anti-banned, tidak ada agunan 100% account WhatsApp kamu aman bila memakai Blue WhatsApp Plus . Maka pastikanlah kamu telah pahami resiko banned yang kemungkinan terjadi atas pemakaian program WhatsApp hasil modifikasi ini.

Langkah Install Blue WhatsApp Plus

Turuti beberapa langkah berikut untuk meng-install Blue WhatsApp Plus APK di handphone Android kamu.

  1. Backup Chat WhatsApp

Bila sekarang ini kamu masih memakai WhatsApp sah dan ingin berpindah ke Blue WhatsApp Plus APK karena itu seharusnya kamu lakukan backup chat dan media agar dipakai pada Blue WhatsApp Plus APK, triknya ialah masuk pada program WhatsApp selanjutnya ke arah halaman Settings —> Chats, di bagian bawah kamu bisa menyaksikan pilihan Backup Chat cukup tap sekali dan nantikan proses sampai usai.

Kalian dapat membaca artikel Langkah Backup dan Restore WhatsApp buat memperoleh tutorial yang lebih mendalam.

  1. Aktifkan Unknown Sources

tahap selanjutnya ialah mengatur pada handphone kamu supaya meluluskan instalasi memakai file APK dari sumber yang tidak mengenal. Kamu bisa mengatur ini dengan membuka halaman Settings —> Security Seting, selanjutnya aktifkan pilihan “Install Apps from Unknown Sources”.

  1. Install Blue WhatsApp Plus APK

Cara ke-3  ialah masuk pada File Manajer dan masuk pada folder Unduh dan mencari file Blue WhatsApp Plus APK yang sudah diunduh. Click tap pada file untuk mengawali proses instalasi, ditengah-tengah proses akan ada pemberitahuan yang memerlukan verifikasi kamu dan kamu cukup tentukan Yes untuk meneruskan proses.

  1. Login Account WhatsApp

Bila proses instalasi usai, karena itu kamu perlu login memakai account WhatsApp, selanjutnya kerjakan restore backup chat dari program sah agar meneruskan pembicaraan kamu.

Begitu pembahasan berkenaan Blue WhatsApp Plus, mudah-mudahan pembahasan yang kami bikin bisa memberi Anda pengetahuan baru berkenaan WhatsApp MOD ini. Sampai jumpa pada beberapa artikel kami seterusnya.

Rate this post