3 Fakta Menarik Vexana Mobile Legends, Ratu Pecinta

Vexana pertama kali dirilis di Mobile Legends pada awal Juni 2017 dengan role Mage. Hero ini sempat mendapat julukan Witch Doctor karena ultimate-nya yang cukup bagus. Namun Vexana masih belum populer karena kalah bersaing dengan hero mage META lainnya dan pada akhirnya Vexana mendapatkan makeover yang sangat besar.

Mengingat perjalanan Vexana di Mobile Legends cukup panjang, ada beberapa fakta menarik Vexana yang harus kalian ketahui. Berikut fakta-fakta menarik Vexana Mobile Legends:

BACA JUGA:

   3 Fakta Menarik Lancelot Mobile Legends, Ksatria Raja Arthur
   3 Fakta Menarik Claude Mobile Legends, Pencuri Jujur
   4 Fakta Menarik Aldous Mobile Legends

DAFTAR ISI
Fakta Menarik Vexana Mobile Legends
Patut diketahui tentang mobile legends dari vexana
Patut diketahui tentang mobile legends dari vexana

  1. Inspirasi Vexana

Vexana old terinspirasi dari Death Prophet Dota 2 dan ultimate-nya terinspirasi dari Gerber di Magic Rush. Tapi itu tidak benar lagi, karena Vaxana Revamp benar-benar berbeda dan terlihat lebih cantik.

  1. Perubahan Besar

Tidak hanya penampilan Vexana yang berubah menjadi bersinar, setiap kemampuan Vexana juga berubah. Vexana sudah bisa memanggil ksatria undead yang sangat mirip dengan tuan tua. Selain itu Moonton juga sering memberikan buff sehingga Vexana sering ikut bermain.

  1. Memiliki hubungan dengan Faramis dan Leomord

Vexana adalah ratu kota Ridgeburg bersama suaminya bernama Aticus. Sedangkan Leomord adalah minion yang setia dan Faramis adalah penyihir yang hebat. Leomord mati melindungi Vexana bukannya mengikuti pengkhianat Aticus.

Aticus berhasil membiarkan Vexana mati dan memutuskan untuk memberikan jiwanya pada Abyss. Namun Faramis berusaha menyelamatkannya, namun sayangnya Faramis juga mendapat kekuatan dari Abyss. Dengan kekuatan barunya, Vexana menghidupkan kembali Leomord dan menjadi pengawal kepercayaan Vexana.

Itu tadi 3 fakta menarik Vexana Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang Vexana? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :