SEMARANG - Klub PSIS Semarang mengakhiri kerja sama dengan Silvo Escobar. Pemain asal Paraguay tersebut dikembalikan ke Persija Jakarta.

Sebelumnya, Escobar dikontrak hingga bulan Agustus 2019. Dengan berakhirnya bulan Agustus, maka berakhir pula kontrak pemain yang memakai nomor punggung 21 itu.

Kiprah terakhir Escobar bersama Mahesa Jenar yakni saat melawan Madura United. Atas dedikasi yang dberikan olehnya, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, memberikan ucapan terima kasih.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Escobar yang sudah bersama PSIS selama paruh musim ini. Kami juga telah mengembalikan Esocbar kepada Persija Jakarta per hari ini," kata Yoyok Sukawi.

Selama bersama dengan PSIS, pria berusia 33 tahun tersebut, masih terus mengurus proses naturalisasi. Ada kemungkinan, jika administrasi perpindahan kewarganegaraan tersebut telah selesai, tim dari Kota Lumpia itu akan merekrut Escobar kembali.

"Saya menanti kabar baik dari proses naturalisasi Escobar. Kalau sudah berkewarganegaraan Indonesia, kami akan mengajukan peminjaman atau transfer ke Persija," ujarnya. ***