JAKARTA - Bhayangkara FC memang belum secara resmi melepas penjualan jersey, tapi klub berbasis di Jakarta Selatan itu sudah memperoleh banyak pesanan kostum yang dipakai pada kompetisi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Musim ini klub berjuluk The Guardian itu tampil dengan apparel baru, yakni Lotto yang menggantikan apparel sebelumnya asal Inggris, Umbro.

Bersama dengan Lotto, manajemen Bhayangkara FC berencana untuk menjual jersey ke umum. Meski saat ini sedang dalam proses pembuatan, tapi menurut manajer tim, Sumardji, pihaknya sudah mendapat pesanan.

"Jersey pasti kita jual untuk fans. Bahkan saat ini pun sudah banyak pesanan dari Polda se-Indonesia," ujar Sumardji.

"Lotto sebagai apparel kami juga sudah mulai dalam tahap produksi jersey. Nantinya jersey yang dijual sama dengan apa yang dipakai pemain," katanya.

Sumardji juga mengatakan manajemen akan menjual jersey dengan harga yang terjangkau. Penjualan jersey nantinya dipusatkan saat Bhayangkara FC bermain kandang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ataupun Stadion PTIK, Jakarta Selatan. "Nantinya kita jual dengan harga Rp350 ribu. Tidak ada perbedaan dengan yang pemain pakai," tutupnya. ***