PAMEKASAN - Tiga kemenangan beruntun tidak lantas membuat Arema FC merasa puas. Singo Edan kini mengincar kemenangan keempat beruntun saat menjalani laga tandang melawan Madura United FC di pekan ke-10 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut bahwa mengalahkan Madura United bukan hal mudah. Tapi, Milo optimis bisa mendapat tiga poin pada laga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019) besok.

"Kami datang ke sini untuk bermain bagus dan mencoba memenangkan pertandingan. Sesederhana itulah target kami," ucap Milo.

Sementara itu, Milo menyebut Arema FC tidak akan tampil dengan komposisi terbaik di laga melawan Madura United. Sebab, mereka kehilangan dua pemain pilar yakni Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorela.

"Alfin mengalami cedera engkel dan dia tidak bisa bermain. Tapi, kami masih punya Agil [Munawar]. Dia adalah pemain yang bagus ketika bugar dan kami akan memainkannya untuk menggantikan Alfin," tandas Milo.

Agil Munawar sendiri menyatakan siap jika dipercaya mengisi posisi bek kanan. Menurut pemain asal Bogor tersebut, Arema FC secara tim juga sudah sangat siap untuk laga kontra Madura United. "Persiapan untuk besok sama seperti yang bisanya, tidak ada yang berubah. Kalau tim sudah siap untuk besok," ucap Agil. ***