Sportourism.id - Partai pembuka Piala Dunia 2018 di Rusia, mempertemukan tuan rumah Rusia berhadapan dengan Arab Saudi. Dihadapan para pendukung Rusia. Arab Saudi pasang target besar dengan mencuri tiga poin di pertandingan yang digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa pada Kamis, 14 Juni 2018.  

Bagi tim elang hijau atau green Falcon julukan bagi Arab Saudi terap menunjukkan mental sebagai sebuah negara peserta piala dunia.

Dilansir dari Reuters, dalam konferensi pers pre-match pelatih Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi mengatakan anak-anak asuhnya harus melawan dengan siap. Apalagi, sebagai tim tamu target tiga poin tetap optimis.

"Kami siap, kami tidak takut," kata pelatih asal Argentina itu kepada wartawan.

Selain itu, kata Pizzi timnya berencana menjadi protagonis dan kami akan mencoba untuk lebih banyak mengendalikan permainan Rusia.

Pizzi menilai negeri beruang kutub itu tak lebih baik pada rentetan laga ujicoba dari Arab Saudi. Sebab, beberapa kali melakoni ujicoba Rusia kerap mendapatkan hasil negatif. Pihaknya pun optimis melakoni laga pertama dengan mencuri hasil tiga poin atau minimal skor kacamata.

Sebelumnya, Arab Saudi juga lakoni ujicoba dengan hasil tiga kekalahan saat menghadapi Italia, Jerman, dan Peru. Lalu Rusia alami kekalahan saat melawan Brasilia dan imbang saat menghadapi Spanyol.