JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster berharap pemain menunjukkan kelasnya saat menjamu Bali United FC pada laga pekan ke-18 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019).

Selama dua minggu lebih Paul Munster menggeber pemain secara taktik dan mental. Ia pun berharap persiapan bagus selama dua minggu bisa dijadikan hasil yang positif.

Selama dua pekan, ia mengembalikan performa tim sepeninggal Angel Alfredo Vera. Munster pun bakal menjalani debut dan berusaha mencapai hasil maksimal.

"Kita punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak fresh. Saya bilang ke pemain, sekarang kita tatap pertandingan ke depan," kata Paul Munster dalam sesi jumpa pers, Kamis (12/9).

"Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan, bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali United. Kita kerja keras dan semoga bisa meraih hasil positif," kata Munster.

Kemenangan tentu menjadi hasil yang diinginkan semua elemen klub. Apalagi, Bhayangkara FC sudah cukup lama tak merasakan kemenangan.

The Guardians saat ini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pada putaran kedua ini, manajemen mengharapkan tim bisa finis di posisi 10 besar pada akhir musim. ***