BANDUNG - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera tidak mau membawa pulang hasil buruk saat menghadapi Klub Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa 16 Juli 2019. Melawan Persib di kandangnya, Gomes mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan sangat baik. 

Meski baru saja dikalahkan Persela Lamongan 0-3 di laga terakhirnya, ia tetap optimistis bisa mencuri poin di laga besok. 

"Kalteng Putra sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Semua hal, baik mental, fisik sudah siap. Pemain tentunya akan berjuang sekuat tenaga agar dapat hasil bagus di kandang Persib," katanya dalam sesi konferensi pers di 1933 Dapur dan Kopi, Senin 15 Juli. 

Di laga besok, kekuatan Persib terkikis menyusul absennya tiga pemain, Ezechiel N'douassel, Rene Mihelic, dan M. Natshir. Hal tersebut diyakini Gomes sebagai peluang yang baik untuk timnya. 

"Itu pasti keuntungan untuk tim kita kalau Persib bermain tanpa tiga pemain inti. Tapi, itu bukan berarti tim Persib akan lemah karena saya tahu banyak pemain yang berkualitas. Jadi, mau siapapun yang bermain harus kita hadapi dengan sungguh-sungguh dan fokus," ujarnya seperti dilansir persib.co.id. ***