SURABAYA - Pemain sayap Persija Jakarta, Feby Eka Putra mendapat sebuah pengalaman penting. Sebab, dia baru saja tampil di hadapan 50 ribu supoter ketika Persija berjumpa Persebaya Surabaya.

Persija menjalani laga tandang melawan Persebaya di pekan ke-16 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Sabtu (24/8) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pada laga ini, sebanyak 50 ribu tiket yang dicetak terjual habis.

Bagi Feby Eka, tampil di hadapan 50 ribu suporter Persebaya tentu pengalaman yang unik. Sebab, dia berasal dari Mojokerto, salah satu daerah yang menjadi basis dari suporter Persebaya.

"Saya sebagai pemain muda bermain profesional untuk persija. Saya kerja keras untuk persija dan ke depan harus terus belajar dan lebih banyak belajar," ucap Feby Eka.

Laga antara Persebaya lawan Persija berjalan sengit. Kedua tim saling berbalas peluang dan gol. Persija unggul lewat Marco Simic pada menit ke-68. Persebaya menyamakan skor dari gol Misbakus Solikin dari titik putih pada menit ke-80.

Menurut Feby Eka, Persija sudah bermain maksimal dan kompak. Tetapi, kerja keras para pemain masih belum mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan yakni meraih kemenangan.

"Pertandingan sangat-sangat sengit, kita menyerang dan bertahan. Kita sudah bekerja keras, kita ada banyak peluang tetapi laga berakhir seri. ke depan harus bisa lebih baik lagi," tutup jebolan Timnas U-19 tersebut. ***