BANGKALAN - Kekosongan posisi Pelatih Kepala Madura United FC telah terisi. Manajer tim Haruna Soemitro mengangkat Rasiman yang sebelumnya hanya menjabat sebagai caretaker pelatih.

Menurut mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu, jika mendatangkan pelatih baru, pola latihan Slamet Nurcahyo dan kolega harus melakukan penyesuaian ulang.

Disamping itu, Haruna menyebutkan, tinggal membenahi staf kepelatihan. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab telah mendatangkan Pelatih Fisik Sansan Susanpur yang awal musim ini menangani Persija Jakarta.

"Tidak banyak waktu untuk menyesuaikan pola latihan dengan pelatih baru. Kami lebih memilih mengangkat Coach Rasiman sebagai pelatih kepala. Kami patenkan jabatannya setelah sebelumnya jadi caretaker. Sekarang, kami tinggal melengkapi staf kepelatihan," kata Haruna.

Sementara, Rasiman mengaku, siap untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United di sisa 17 pertandingan ini. Meskipun, dia mengakui, menangani tim Liga 1 tidak mudah.

"Ini tanggung jawab besar yang saya emban, tapi saya siap untuk memberikan yang terbaik di putaran kedua, tentu tetap membutuhkan dukungan dan kerja sama dari semua elemen," pungkasnya. ***