PAMEKASAN - Laga berat tengah menanti Madura United FC di pekan ke-10 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Tim ini akan bentrok melawan Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/7) pukul 18.30 WIB.

Setelah tren tidak pernah kalah tumbang di bumi Jayapura pada laga sebelumnya, Pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic langsung mematuk tiga poin. Menurutnya, hasil sempurna itu dapat diraih dengan kerja keras anak asuhnya besok malam.

"Kami main lawan satu tim yang bagus dan berkualitas. Tapi, Saya tahu anak-anak akan tetap kerja keras agar kami tetap dapat tiga poin besok itu," kata Dejan saat konferensi pers di ruang media SGMRP Pamekasan.

Kendati mengusung target menang, Dejan memiliki bekal bagus dengan kembalinya winger tim Andik Vermansyah, yang terbekap cedera saat melawan Persebaya Surabaya pad Leg Kedua Perempat Final Piala Indonesia lalu.

"Andik sudah oke. Mungkin, dia tidak bisa fulltime, tapi dia sudah gabung dengan tim. Puji Tuhan, step by step, anak-anak sudah bisa kembali dan besok dapat tiga poin seperti biasa," sambungnya.

Misi selaras tengah diusung kapten tim dengan julukan Laskar sape Kerrab Greg Nwokolo. Selain ingin menang, dia juga membeberkan kunci untuk membungkam Singo Edan.

"Kadang-kadang di sepak bola, taktik saja tidak cukup, kalau kami main dengan semangat dan hati, kami akan dapat hasil yang maksimal," tutup bomber berdarah Nigeria ini. ***