GIANYAR - Musim lalu adalah musim terburuk pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Ketika berhasil melenggang mulus sebagai juara paruh musim, di putaran kedua  performa Persib Bandung justru semakin menurun. Mengenai hal ini, Mario Gomez tidak mau terlalu membahasnya. Yang dia pikirkan sekarang adalah bagaimana bisa mengalahkan Bali United di kandang mereka sendiri untuk pertama kalinya musim ini.

Kedua tim akan terlibat bentrok pada laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (28/8) malam WITA.

Dia pun mengaku optimis dan bukan sesuatu yang mustahil jika skuatnya bisa menumbangkan Serdadu Tridatu. "Saya tidak mau berkomentar tentang musim lalu. Yang jelas kami tetap optimis," terangnya.

Menurut Gomez, Bali United adalah tim yang berbahaya musim ini. Tentu dia sudah melihat beberapa kali rekaman pertandingan skuat asuhan Stefano "Teco" Cugurra tersebut.

"Mereka tim yang kuat dan bagus. Bagaimana mereka bisa mengalahkan Tira Persikabo dan Madura United di kandang mereka sendiri adalah sesuatu yang luar biasa," ungkapnya. 

Yang terpenting juga, Gomez senang Pesut Etam bisa berduel dengan pamuncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 37 poin.

“Tidak ada yang tidak mungkin untuk mengalahkan Bali United di kandang mereka sendiri. Kita semua tidak ada yang tahu bagaimana hasil dalam 90 menit besok. Yang pasti, kami senang bisa menghadapi tim pemuncak klasemen,” tutupnya. ***