GIANYAR - Bali United FC berhasil memetik kemenangan ketujuh beruntunnya musim ini setelah menundukkan Arema FC pada lanjutan pekan ke-16 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (25/8/2019) dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini juga membuat Serdadu Tridatu tetap memuncaki klasemen sementara hingga pekan ke-16 dan hanya butuh satu kemenangan entah saat menghadapi Borneo FC atau Persipura Jayapura untuk bisa mengunci posisi puncak hingga paruh musim.

Saat ini, Bali United mengemas 37 poin, sedangkan Tira Persikabo yang ada di posisi kedua mengemas 32 gol.

Selain itu, Bali United masih belum terkalahkan oleh Arema FC sejak ISC A 2016 di kandang sendiri. Dua gol kemenangan Serdadu Tridatu berhasil dicetak melalui sundulan. Yang pertama dari sundulan Willian Pacheco pada menit ke-27.

Yang istimewa tentu gol kedua dari Ilija Spasojevic pada menit ke-57. Ini adalah golnya beruntun setelah menghadapi Madura United. Sementara gol semata wayang skuat asuhan Milomir Seslija dilesakkan Makan Konate pada menit 44. Yang menarik, Sylvano Comvalius yang berhasil memberikan assist untuk gol kesepuluh Konate musim ini.

“Saya pikir, kemenangan 2-1 sangat adil untuk kami,” beber pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang terus memberikan tekanan kepada pemain lawan agar Serdadu Tridatu bisa memenangkan pertandingan. ***