BEKASI - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengakui kekalahan timnya dari Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Singo Edan disebutnya bermain sangat bagus dan rapi.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, kemarin (30/3) sore, The Guardian kalah telak 0-4 melalui gol Makan Konate (dua gol), Hamka Hamzah dan Riky Kayame.

"Kalau pertandingan seperti ini saya tidak bisa bicara banyak, cuma bisa ucapkan selamat untuk Arema yang bermain lebih bagus dan bisa masuk ke semifinal," ujar Alfredo.

Pelatih asal Argentina itu juga menyoroti kinerja lini depan timnya dan memuji Arema yang sukses memanfaatkan serangan balik (counter attack).

"Kalau saya lihat kami kenanya counter attack, waktu kami menyerang, tapi banyak salah di depan dan ya terjadi seperti itu, counter attack cepat dari Arema yang bisa mereka manfaatkan," lanjutnya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini selanjutnya akan melakukan evaluasi terhadap timnya selama berkiprah di turnamen pra musim itu.

"Tapi pemain sudah berusaha maksimal dan selalu tanggung jawab," tambah pelatih 46 tahun ini.