SPORTOURISM – Taman ini sudah dibuka pada 1973 dan hingga kini masih menjadi destinasi berlibur pilihan di Pekanbaru. Wisata alam yang punya berbagai macam tempat unik dan memuaskan wisatawan untuk swafoto bersama patung-patung besar. 
 
Taman Wisata Alam Mayang ini terletak di Pekanbaru, tepatnya di Jalan H Imam Munandar. Untuk masuk ke lokasi bisa membayar tiket 18 ribu rupiah dan bisa menikmati banyak wisata.
 
Walau tempat ini disebut 'biasa saja', karena ada beberapa hiasan yang kurang terawat, namun Sahabat Sporto tak akan menyesal ke sini. Ada wahana permainan air, aktivitas outbond, patung-patung besar yang cocok untuk swafoto, ataupun taman yang luas. Dijamin tak akan membosankan.

Wahana permainan air seperti sepeda air dan banana boat bisa Sahabat Sporto coba. Atau sekadar swafoto di perahu besar dan patung wajah yang ciamik? Lain lagi dengan berdiri di bawah pohon yang dihiasi kembang sepatu buatan, bisa diabadikan dengan berbagai gaya. Tak akan terasa Sahabat Sporto sudah menghabiskan berjam-jam untuk mengelilingi wisata ini. 

Jika Sahabat Sporto ingin menikmati alam di waktu senggang, Taman Wisata Alam Mayang wajib dikunjungi bila berada di Pekanbaru, Riau. Habiskan waktu sambil menyatu dengan alam dan menikmati berbagai wahana seru di ruang terbuka. Liburan akan lebih mengasyikkan.

Foto: marischkaprudence