SPORTOURISM - Pantai Seger terletak dua kilometer sebelah timur Pantai Kuta Lombok. Tak hanya pemandangan alamnya yang masih asri nan indah, Sahabat Sporto bisa menikmati pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

Pantai Seger memiliki garis pantai yang serupa dengan Pantai Kuta. Jarak Bandara International Lombok di Praya menuju Pantai Seger memakan waktu sekitar 30 menit. Menggunakan taksi, jasa travel, ataupun mobil. Tidak ada tranportasi umum yang melewati lokasi Pantai Seger.

Sedangkan dari Kota Mataram enempuh jarak tempuh 52 km , estimasi waktu kurang lebih 50 menit menuju Pantai Seger. Jika, posisi Sahabat Sporto berada di kawasan wisata Pantai Senggigi, lebih jauh lagi. Memerlukan dua jam perjalanan menuju Pantai Seger dari Lombok Tengah.

Tak sekedar pemandangan alam yang masih asri dan indah. Sahabat Sporto bisa menikmati pemandangan bawah laut yang menyenangkan. Air lautnya jernih, memungkinkan Sahabat Sporto menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan cantik berenang bebas di sekitarnya.

Pantai Seger lokasinya berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, memiliki ombak besar di beberapa bagian. Bagian tengah Pantai Seger Lombok ini diapit oleh bukit dengan ombak yang cukup besar.

Cocok untuk Sahabat Sporto yang senang surfing, banyak wisman yang berselancar di bagian tengah pantai. Sahabat Sporto bisa berleha-leha di pinggir pantai, menggunakan  gazebo kecil untuk bersantai menikmati panorama Pantai Seger yang indah.