SPORTOURISM - Best Western Premier The Hive pada malam tahun baru 2018 nanti, akan dimeriahkan dengan kegiatan yang menarik. Mengusung New Years Eve 2017-Jadoel Party, nuansa lawas akan terasa bagi Sahabat Sporto yang merayakan malam pergantian baru di hotel ini.

Dikemas dengan konsep jadul yang meriah. Malam pergantian tahun kali ini akan ada banyak door prize dan berbagai entertainment yang menghibur Sahabat Sporto. Selain itu, akan tersaji pula hidangan tradisional zaman dulu. Sekaligus, akan menampilkan live band yang akan menghibur para pengunjung nantinya.

Untuk melewati malam tahun baru ala Best Western Premier The Hive, hanya dengan Rp 900 ribu, Sahabat Sporto juga bisa menginap satu malam di sini, menikmati light meal, sarapan untuk dua orang dan menyaksikan langsung semua pertunjukan dan hiburan yang ada.

Selain itu, jika Sahabat Sporto masih betah dan berlama-lama di hotel ini. Tersedia juga paket untuk empat hari tiga malam, periode 30 Desember 2017-02 Januari 2018, mulai dari Rp 2.300 ribu dan paket tiga hari dua malam, periode 30 Desember 2017-01 Januari 2017, yaitu mulai dari Rp 1.600 ribu.

Best Western Premier The Hive, yang terletak di daerah Cawang merupakan salah satu venue pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun karena memiliki paket yang menarik.