SPORTOURISM - Gelandang termahal Manchester United Paul Pogba menyebut Allah SWT ketika ditanya mengenai siapa sosok yang paling mempengaruhi hidupnya.

Jumat (4/8), Paul Pogba membangun kedekatan bersama penggemar dengan membuat sesi tanya jawab di media sosial twitter. Dalam kesempatan tersebut, setiap pertanyaan yang dilayangkan fans dijawab langsung pemain asal Prancis itu.

Dalam sesi Q&A itu, ada dua jawaban Pogba yang begitu menyejukan hati. Pertama, ketika menjawab pertanyaan dari pemilik akun @YTGamingMaestro. Pogba ditanya mengenai siapa sosok yang memberikan pengaruh terbesar dalam hidupnya. Kemudian dengan singkat ia menjawab 'Allah'.

Pemilik akun @MancSel kemudian bertanya soal Pogba sebagai pesepak bola muslim. Mengingat, mantan pemain Juventus itu kerap memanjatkan doa sebelum bertanding, yang kemudian membuat dia disebut-sebut sebagai salah satu cerminan pesepak bola muslim yang taat.

Pertanyaan tersebut juga dijawab dengan bijak oleh Pogba. Menurutnya, islam membuat ia selalu berusaha menjadi seorang hamba yang lebih baik.

"Keyakinan saya mempengaruhi hidup saya, bukan hanya ketika bertanding. Islam menuntun dan menginspirasi saya untuk mencoba melakukan yang terbaik setiap hari," tulis Pogba. [***]