SPORTOURISM - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia akan menyiapkan tiga pintu masuk bagi suporter. Yaitu Plasa Utara, Plasa Timur dan Plasa Tenggara.

Timnas Indonesia akan menjamu Islandia dalam laga persahabatan di Stadio Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (14/1) pukul 19.00 WIB. Untuk pembelian dan penukaran tiket, Panpel akan menyiapkan 32 gerai Tiket Box. Yaitu di Plasa Timur dan Plasa Utara.

Bagi suporter Tim Garuda, Panpel menyiapkan tiga akses masuk GBK. Yaitu melalui Plasa Utara, Plasa Timur dan Plasa Tenggara. Dari Plasa Utara suporter pejalan kaki dan pengendara bisa masuk melalui pintu di Jalan Pemuda atau depan TVRI.

Sedangkan untuk masuk Plasa Timur, suporter bisa masuk melalui pintu yang berada di samping JHCC Jalan Gatot Subroto. Kemudian untuk menuju Plasa Tenggara, akses pintu masuknya melalui arah Jalan Pintu Satu Senayan yaitu antara FX Sudirman dan Hotel Century.

Pintu masuk tamu undangan VVIP berbeda dengan suporter. Panpel telah menyiapkan Plasa Barat bagi mereka. Sementara Plasa Selatan dan pintu lainnya hanya dibuka untuk official.

"Pada hari H, Jalan Pintu Satu Senayan dari pertigaan lampu merah Hotel Fairmont sampai depan hotel Century akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai,” kata Head of Stadium Safety and Seccurity Officer PSSI, Nugroho Setiawan.