SPORTOURISM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikaruniai anak keempat. Ia senang anak dan kekasihnya tercinta melewati proses lahiran dengan lancar.

Minggu (12/11), Cristiano Ronaldo diselimuti sukacita besar. Ia dikaruniai anak keempat. Alana Martina, nama cantik yang disematkan pada putri pertamanya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez.

"Alana Martina baru lahir! Baik Geo dan Alana hebat! Kami semua sangat senang," tulis Ronaldo di akun instagram pribadinya.

Pada Juni 2010, Ronaldo mengumumkan soal hak asuh sepenuhnya untuk seorang putra yang kini disebut Cristiano Junior . Namun hingga saat ini CR7 masih merahasiakan identitas ibu dari anak itu.

Kemudian Juni lalu, Ronaldo mengkonfirmasi di Facebook jika ia telah menjadi ayah bagi sepasang anak kembar. Yaitu Eva dan Mateo.

Itu artinya, jumlah anak Ronaldo sama dengan total trofi Ballon d'Or yang ia raih. Ia menjadi pemain terbaik dunia selama empat kali yaitu pada 2008, 2013, 2014 dan 2016.

Malam penganugerahan Ballon d'Or 2017 akan digelar pada Desember mendatang. Apakah pemain asal Portugal itu akan membawa pulang trofi kelima? [***]

Sumber: channelnewsasia