Situs Download Online + Tutorial

Situs download online banyak dicari karena memiliki berbagai manfaat, Tidak sedikit pengguna sosial media yang mencari aplikasi dan juga situs untuk mendownload video, Misalnya seperti video dari FB, IG, Youtube dan lainnya.

Karena saat ini Indonesia menjadi negara yang termasuk banyak pengguna sosial media, Tentu situs atau aplikasi downloader pun semakin banyak, Namun disitu justru membuat semakin bingung dan sulit mengingat nama situsnya, Karna download video sangat jarang dilakukan.

Namun ada juga seperti orang tua yang saat ini memegang android yang tidak tau cara download video dari facebook, instagram, youtube dll. Untuk itu Sportourism.ID akan mengulas tentang tutorial cara download video dari sosial media. Untuk tutorialnya mohon diperhatikan dengan teliti karena cara yang simple namun menggunakan copy paste akan sedikit membingungkan jika belum terbiasa.

Daftar Situs Downloader Video Terbaik dan Mudah

Daftar Situs Download Online Untuk Download Video Facebook, Instagram, Youtube dll..

1. id.savefrom.net

Situs yang pertama adalah id.savefrom.net, Situs ini sudah lama hadir dan sudah banyak mendownload berbagai macam video, Khususnya youtube. Termasuk situs downloader terbaik, Karena situs ini menyediakan cara yang mudah untuk mendownload video, Kamu cukup paste URL video yang sudah kamu copy dari sosial media, Selanjutnya situs ini akan menyediakan dalam berbagai ukuran file. Kamu bisa pilih ukuran itu.

2. Flvto.biz

Flvto

Selanjutnya ada situs https://www.flvto.biz/en100/, Ini juga hampir sama dengan situs savefrom, Hanya memiliki perbedaan tampilan saja. Fungsi dan tata caranya sama

3. Download-Twitter-Videos

Selanjutnya ada downloadtwittervideo, Situs ini khusus untuk download video dari twitter, Nyaris sama seperti situs lainya. Perbedaanya sedikit, Situs ini khusus untuk download twitter dan memiliki iklan, bisa dilihat didalam gambar pada pojok kanan atas.

4. Vidpaw

vidpaw

Selanjutnya ada vidpaw, Ini bukan hanya sekedar situs, Namun memiliki aplikasi jika kamu pengguna android dan dapat download langsung melalui situs resminya.

Nah itulah 4 situs untuk download video online, Sebenarnya masih banyak, Namun saya yakin kamu tidak perlu jumlah yang banyak, Karna dari 4 situs yang kami rekomendasikan pun pastinya kamu akan menggunakan 1 saja yang terbaik.

Nah untuk kamu yang belum mengerti cara download disitus online, Simak tutorial dibawah ini

Cara Download Video di Situs Online

Cara Download video pada situs online sebenarnya sangat mudah, Dan diatas pun sudah kami jelaskan, Namun kalau kamu belum menyadarinya, Maka simak langkahnya dibawah ini

Time needed: 2 minutes.

Cara Download Video di Situs Online

  1. Pertama kamu “Copy Url” video yang akan kamu download

    Contoh : Jika kamu ingin download video dari youtube, Maka “Copy url” pada video dengan cara stop video terlebih dahulu, lalu lanjutkan dengan klik tanda panah ke kanan lalu pilih salin linkcara copy paste url youtube

  2. Paste/Tempel ke Situs Downloader

    Setelah kamu copy Url di video yooutube yang akan kamu download, Maka paste atau tempel ke situs downloader, Dengan cara tekan dan tahan sekitar 1 detik di kolom situspaste url

  3. Download Video

    Setelah kamu “Copy” dan “Paste”, Maka tekan unduh, Otomatis video di download dan tersimpan di HP kamu.

Nah itulah situs download video di internet dan tutorial cara download video dari youtube dan sosial media lainya seperti twitter, Instagram dan Facebook. Semoga bermanfaat, Jangan lupa kunjungi Sportourism.ID untuk mengetahui perkembangan teknologi terkini.

Rate this post