SPORTOURISM – Family Backpacker Club (FBC) telah menyelenggarakan ulang tahun yang pertama pada 1 April 208. Acara Milad pertama Family Backpacker Club di Banksa Suci, Karawaci, Tangerang, dengan menggangkat tema ‘Merajut Ukhuwah, dengan Mentaddaburi Cinptaan-Nya.

Selamatan ulang tahun pertama FBC ini dihadiri kurang lebih 50 Sahabat FBC. Acara diawali dengan senam sehat bersama yang diakhiri dengan foto bersama dan berjalan seru.

Hal ini berbeda dengan legiatan FBC biasanya. Milad perdana ini sukses membuat anggota FBC mendapatkan sahabat baru, ilmu baru, dan juga pengalaman baru tentunya.

Tak lupa sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan FBC selama 1 tahun, Sahabat FBC berbagi dengan anak-anak yatim di sekitar Banksa Suci, Karawaci, Tangerang. Walau tak semua momen tertangkap kamera, semua momen tersebut akan jadi kenangan yang indah untuk perkembangan FBC.

“Semoga kita bisa bersua di Milad Ke-2, 3, 4 dan seterusnya. Semoga FBC bukan hanya sekedar komunitas dengan hobi jalan-jalan tapi juga komunitas yang dapat menebar kebermanfaatan seluas-luasnya untuk umat.  Mari sama-sama berdoa agar kita semua tetap bisa menjaga ukhuwah ini dan semoga ukhuwah ini bisa sampai JannahNya. Aamiin,” pungkasnya Tahrimi Fajri, ketua FBC.