SPORTOURISM - Komunitas Wanita & Gunung akan menggelar seleksi penerimaan anggota baru atau yang biasa mereka sebut Inner Circle WG.

Wanita & Gunung (WG) merupakan komunitas pelatihan kegiatan di alam terbuka khusus wanita. Mereka memiliki tekad untuk terus mengkampanyekan mendaki atau berkegiatan di alam terbuka dengan aman dan nyaman.

WG merupakan komunitas bersekala nasional yang berpusat di Jakarta. Hingga saat ini, anggotanya sudah mencapai 60 orang. Beberapa kota yang sudah memiliki Humas Perwakilan yaitu Jogja, Makassar, Surabaya, Bandung dan Medan.

Saat ini, WG tengah membuka perekrutan anggota baru. Mereka mengajak para pendaki wanita untuk bergabung dengan beberapa persyaratan.

Calon Inner Circle WG minimal harus berusia 18 tahun. Sehat baik jasmani maupun rohani dan pernah melakukan pendakian.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui website bit.ly/newinner atau melalui link yang ada di instagram WG. Yaitu dengan melampirkan essay.

Essay yang dibuat harus memiliki tema perjalanan atau pendakian yang mengubah pola fikir. Tulisan harus menggunakan Bahasa Indonesia sesuai EYD dengan minimal 1000 kata dan maksimal 2000 kata.

Essay ditulis dalam format Microsoft Word dengan melampirkan 2 Foto di dalam format tulisan. Kemudian, nama File menggunakan kode registrasi yang ditemukan saat mendaftar di website.

Batas akhir pendaftaran 16 Oktober mendatang. Kemudian pengumuman seleksi tahap pertama pada 1 November mendatang. Di mana, pengumuman seleksi akan siarkan di instagram WG. [***]