Sportourism - Serangan Jantung, Kiper Arema FC Meninggal Dunia

SPORTOURISM - Dunia sepakbola tanah air berduka. Penjaga gawang Arema FC, Achmad Kurniawan, meninggal dunia pada Selasa (10/1/2017) sore.

Sebelum meninggal, kakak kandung Kurnia Meiga Hermansyah ini sempat menjalani perawatan medis secara intensif kurang lebih selama sepekan terakhir di rumah sakit dalam kondisi koma di Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.

Kiper berusia 37 tahun ini mengalami serangan jantung dan ginjal. Kondisinya sempat dikabarkan membaik dalam beberapa hari terakhir. Namun, akhirnya pria yang juga ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar itu pertama kali diketahui lewat postingan di akun instagram Hamka Hamzah, : Innalillahi wainailahi rojiun...selamat Jalan Kung Allah ternyata lebih sayang Ama Lu Kung..insya Allah di terima disisi Allah SWT.Amin#selamatjalanAK47#selamatjalankawan

Yanuar 'Begal' Hermansyah, pelatih kiper Arema FC saat dikonfirmasi membenarkan kabar itu. "Iya saya baru dapat kabar dari orang Mess Arema. AK meninggal, sekarang masih di rumah sakit," katanya.

Ucapan duka cita datang dari berbagai pihak. Salah satunya dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Eks kiper Persita Tangerang dan Persik Kediri ini akan dibawa ke tanah kelahirannya, Jakarta untuk dimakamkan.