Sportourism - Kenikmatan spesial Grilled Giant Beef Bulgogi dari Grand Whiz Kelapa Gading

Kenikmatan spesial Grilled Giant Beef Bulgogi dari Grand Whiz Kelapa Gading

Kenikmatan spesial Grilled Giant Beef Bulgogi dari Grand Whiz Kelapa Gading

SPORTOURISM - Di awal tahun 2017 ini, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading memberikan suguhan kulinernya yang begitu spesial. Mulai dari minuman hingga makanannya, siap memuaskan perut Anda.

Berbagai hidangan dari Nusantara, Asia, hingga Eropa tersaji dengan mewah di Saphire Restaurant Grand Whiz Hotel Kelapa Gading. "Diawal bulan 2017 ini kami menghadirkan Grilled Giant Beef Bulgogi," kata Executive Chef Grand Whiz Kelapa Gading, Okie Wijayanto.



Menurutnya, rasa Bulgogi ini akan memanjakan lidah para tamu Grand Whiz karena menggunakan iga sapi yang pastinya disukai semua orang. Iga ini diolah dengan cara dibakar, kemudian diolesi dengan saus bulgogi racikan chef ternama di hotel berbintang empat tersebut.

"Hidangan ini akan menciptakan sensasi beragam di lidah,, karena ada rasa asin, manis dan gurih. Dagingnya pun begitu lembut dan bisa membuat siapa saja yang mencicipinya ketagihan," ujar Okie.

Selain itu, Grilled Giant Beef Bulgogi juga diberi tambahan jagung bakar yang semakin melengkapi sajian hidangan mewah Anda. Untuk menikmati satu porsi Grilled Giant Beef Bulgogi ini, Anda harus merogoh kocek kisaran Rp 120 ribu per porsinya.

Adapun berbagai macam minuman sebagai pendamping menyantap Grilled Giant Beef Bulgogi ini, yaitu Fruity Tea dengan pilihan rasa Orange tea, applemint Tea, Strawberry Tea, Passion Tea, Leychee Tea, Lemon Tea. [Novie Fauziah]