sportourism.id - Siapa yang tidak bermain air? Terlebih anak-anak, air menjadi objek paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu bermain. Saat musim liburan tiba, tidak ada salahnya bagi sebagai orang tua untuk membawa buah hati berlibur dan menghilangkan rasa penat di Transera Waterpark, Bekasi. Tenang saja, karena paket menarik bersama Traveloka aktivitas & rekreasi menjadi pilihan yang sangat tepat.

Transera Waterpark Sebagai Waterpark Rekomendasi Terbaik 

Ada banyak waterpark di tanah air rekomendasi terbaik yang dipersembahkan Traveloka untuk anda sebagai pelanggan. Salah satunya ialah Transera Waterpark yang berada di Kabupaten Bekasi. Taman wisata air yang satu ini cocok untuk dikunjungi semua jenis kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Taman bermain yang menggandrungi tema edukasi ini juga sangat sesuai guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan sang buah hati.

Transera Waterpark Bekasi menyuguhkan pengalaman liburan yang berbeda dari waterpark lainnya. Di sini, anda akan diajak untuk mendapatkan kesan petualangan yang sangat menyenangkan. Anda akan dibawa ke suasana Negara Afrika dengan keeksotisan yang memiliki kurang lebih 23 wahana yang bisa anda coba. Wahana ini terdiri dari yang paling simpel hingga yang membuat jantung anda copot.

Tidak hanya itu, terdapat juga wahana bermain kering yang cocok bagi anda yang kurang berkenan dengan air. Mulai dari Voodoo House, Lampion Park, hingga Gari Gari. Hal menarik lain yang bisa dilakukan saat melakukan petualangan adalah membacakan cerita atau dongeng yang disediakan khusus untuk meningkatkan pengetahuan si kecil.

Wahana Transera Waterpark Menarik Yang Wajib Anda coba

Berlibur bersama Traveloka aktivitas & rekreasi merupakan keputusan yang cukup bijak anda buat. Ini bukan hanya sekadar memberikan kesenangan semata, akan tetapi berlibur bersama keluarga juga membantu untuk membangung ikatan keluarga yang jauh lebih kuat dan harmonis. Sehingga jika ada masalah keluarga pun dapat terselesaikan dengan cara memilih berlibur ke Transera Waterpark.

Wahana yang ditawarkan di Transera Waterpark sangatlah banyak. Kurang lebih, wahana bermain mencapai 23 wahana yang bisa anda coba secara berganti, sehingga tidak akan timbul rasa bosan ataupun jenuh saat berada di tempat yang satu ini. Berikut disajikan khusus untuk anda dua wahana yang wajib anda coba saat berkunjung ke taman air Transera Waterpark. Silakan lihat ulasan di bawah ini:

  • Obus

Sudah tidak diragukan lagi, bahwa Obus adalah wahana favorit keluarga saat berada di Transera Waterpark. Bagaimana tidak, wahana drypark yang satu memiliki beberapa rumah yang terbuat dari pohon dan rumah tersebut adalah rumah khas suku Afrika. Pastinya, anak-anak anda akan sangat senang karena bisa diajak bermain dan mengenal rumah tradisional di wahana yang satu ini.

  • Sungai Zambesi

Jika anda sudah puas bermain di area drypark, maka sekarang saatnya anda mengajak di buah hati adan untuk menyeberangi Sungai Zambesi. Yaitu sebuah kolam arus dengan air yang cukup penuh bersih jernih. Kolam ini memiliki panjang sekitar 333 meter dan lebarnya mencapai 380 cm. Di kolam ini pula, anda dan keluarga bebas bermain air sambil melewati dan melihat relief  berbentuk patung. Relief ini sendiri menceritakan kisah seorang pemuda yang melakukan perjalanan mendapatkan pedang sakti dan melawan seorang penyihir jahat, sehingga sangat cocok untuk menambah wawasan si kecil.

Tips Berlibur ke Transera Waterpark

Tentu saja, keamanan saat bermain air di Transera Waterpark merupakan hal perlu anda perhatikan. Ini bertujuan agar liburan dan kenyamanan anda juga keluarga menjadi lebih baik dan terjaga. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat membuat kenangan kurang menyenangkan. Nah, di bawah ini ada beberapa yang wajib anda perhatikan ketika berlibur ke Transera Waterpark yang perlu anda ketahui:

  • Tidak boleh membawa makanan ataupun minuman dari luar waterpark.
  • Dilarang untuk membawa aneka obat-obatan terlarang.
  • Dilarang membawa segala jenis barang tajam dan berbahaya.
  • Tidak dikenakan membawa hewan peliharaan.
  • Tidak diizinkan membawa alkohol.
  • Tidak dibolehkan untuk membawa sepatu roda saat memasuki waterpark.

Nah, itu tadi hal-hal yang cukup penting untuk anda ketahui sebelum anda memutuskan berlibur ke Transera Waterpark bersama Traveloka aktivitas & rekreasi. Tunggu apalagi! Segera beli tiket untuk menuju waterpark ternama di Bekasi.

related posts