Lembang menjadi salah satu daerah di Bandung yang akan melengkapi perjalanan anda, memilih lokasi wisata Lembang tentunya perlu untuk dipertimbangkan. Jangan sampai ketika berada di Bandung kemudian anda melewatkan lokasi wisata yang memang seharusnya dikunjungi. Selain tiket yang mudah dipesan di aktiviitas & rekreasi Traveloka. Ada berbagai lokasi wisata baik dengan pemandangan alamnya maupun tempat wisata baru yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

 Taman Lembah Dewata

Anda akan menemukan suasana danau yang begitu asri dengan pemandangan sekeliling bukit-bukit hijau yang menyejukkan mata. Apalagi jika anda mencoba untuk menggunakan perahu ke tengah danau yang tenang ini. Selain dijadikan sebagai destinasi wisata, tempat ini juga banyak digunakan untuk tempat mengambil foto prewedding karena memang suasananya yang sangat romantis dan menyatu dengan alam yang sangat indah.

 Rainbow Garden

Pada dasarnya tempat ini menggunakan konsep kebun atau taman dengan begitu banyak warna bunga. Anda bisa menikmati berbagai macam bunga yang sangat indah dan memikat. Mengambil gambar di sini memang sangat instagramable sehingga anda harus datang ke tempat ini untuk menemukan wisata Lembang yang berbeda dengan lainnya. Apalagi warna dari bunga yang ditanam di sana sangat pekat dan indah untuk dinikmati, maka dinamakan sebagai rainbow garden.

Maribaya Natural Hot Spring

Anda yang ingin bersantai sekaligus menikmati pemandangan alam yang menyegarkan maka tempat wisata Lembang ini menjadi pilihan yang tepat. Di sana anda akan merasakan kolam air panas yang tentunya memberikan sensasi tersendiri ketika berendam di sana. Ada beberapa kolam air panas yang bisa anda coba di sana, tentunya untuk keamanan sudah terjaga dengan baik. Selain itu, ada beberapa fasilitas lainnya yang akan sangat menguntungkan untuk anda gunakan seperti foot spa, kids adventureland, donut ball hingga kolam tangkap dan pancing. Anda bisa memilih untuk masuk ke kolam renang Tirta Raga atau kolam rendam Tirta Wening untuk menikmati air panas yang ada di sana.

Benteng Pasir Ipis

Tidak ada salahnya jika datang ke lokasi bersejarah ketika anda sedang berada di Lembang, Benteng Pasir Ipis adalah salah satu pilihannya. Anda bisa tracking hingga camping di lokasi ini karena memang cukup menantang lokasinya meskipun tidak sulit untuk dijangkau. Dengan pemandangan alam yang menarik untuk dinikmati dan diabadikan momen anda selama berada di sana. Sehingga untuk anda yang memang menyukai untuk menyatu dengan alam pasti akan cocok dengan tempat ini dengan suguhan sejarah yang menarik.

Bandung Tree Top Adventure Park

Suasana di sekitar lokasi ini memang menarik dengan adanya pemandangan pohon pinus di sekitarnya. Selain itu, udara yang dingin memang cocok untuk melakukan berbagai kegiatan yang menantang adrenalin. Salah satu kegiatan yang paling terkenal dari tempat ini adalah flying fox dengan lintasan sepanjang 160 meter di ketinggian 20 meter. Anda akan merasakan sensasi melalui lintasan panjang dan tinggi tersebut di antara pepohonan pinus. Setidaknya ketika anda ke sana harus sekali mencoba untuk merasakan flying fox tersebut yang memang sangat menantang.

Jendela Alam

Lokasi wisata Lembang ini sangat cocok untuk anda yang membawa anak-anak karena tempat ini lebih kepada wisata edukasi anak-anak yang mengenalkan dunia berkebun, bertani dan beternak. Mereka bisa mencoba secara langsung bagaimana rasanya melakukan berbagai kegiatan tersebut dengan benar dan menyatu dengan alam sekitarnya. Tentunya ini menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan oleh anak-anak sehingga mereka bisa belajar sambil bermain di tempat ini. Udara yang sejuk dan tempat yang memang menyenangkan tentunya akan menjadi pilihan yang tepat baik untuk anak-anak maupun orang tuanya.

Menentukan pilihan dari begitu banyaknya lokasi wisata di Lembang memang bukan hal mudah. Tetapi anda bisa mempertimbangkan kemana lokasi yang memang cocok dengan keinginan anda masing-masing. Apalagi jika anda datang dengan keluarga atau rombongan maka perlu direncanakan dengan baik bagaimana dalam menentukan lokasi wisata yang akan dikunjungi. Sehingga anda bisa menikmati berbagai wisata Lembang yang memang cocok untuk keluarga ataupun anggota rombongan anda di sana.