SPORTOURISM - Taman Impian Jaya Ancol, selalu jadi salah satu destinasi yang diincar para wisatawan ketika liburan tiba. Menyambut Hari Raya Paskah, Seaworld menghadirkan kelinci Paskah dalam bentuk yang berbeda.

Kelinci ini adalah para penyelam Seaworld, mereka mengenakan kostum hewan berkuping panjang tersebut dan menyapa para pengunjung yang datang, khususnya saat Paskah. Di dalamnya mereka Easter Diving Bunny akan melakukan sebuah pertunjukan.

Para penyelam akan memberikan makan ikan-ikan yang ada di Seaworld. Dan akan menghadirkan ribuan balon terbang berhadiah, nantinya akan diambil olah para pengunjung.

Seaworld Ancol

Nah, jika Sahabat Sporto berhasil meraih balon-balon tersebut, nantinya bisa ditukarkan dengan boneka Martil Hiu berukuran besar di Seaworld Ancol.

Selain itu, para Easter Diving Bunny akan mengajak para pengunjung Fundance Jinggle Seaworld Ancol. Sehingga, pertunjukan pun akan semakin memeriahkan Hari Raya Paskah.

Even ini dapat ditemui selama liburan panjang (long weekend) mulai dari 30 maret - 01 April 2018, setiap pukul 11.00 dan 14.00 wib. Selain berwisata mengenal lebih dekat beragam jenis biota laut, di Seaworld Ancol pengunjung dapat acara unik dan berhadiah.