sportourism.id - Kalangan media yang meliput Piala Dunia 2018 di Rusia melempar rumor tentang adanya perselisihan antara para pemain tim nasional Argentina dengan pelatih Jorge Sampaoli. Hal itu menyusul kekalahan yang dialami tim Tango dari Kroasia 0-3.

Kekalahan dari Kroasia, yang merupakan kekalahan terbesar yang pernah diderita Argentina di fase grup Piala Dunia sejak 1958, membawa runner up 2014 itu berada di posisi yang berbahaya untuk tersingkir dari putaran pertama sebelum Nigeria menang 2-0 atas Islandia untuk membuat mereka bisa meneruskan perjuangan.

Argentina masih harus mengalahkan Nigeria pada pertandingan terakhir mereka di Grup D pada Selasa untuk memelihara peluang mencapai 16 besar.

Bagaimanapun, gelandang Argentina Javier Mascherano membantah adanya perselisihan dan mengaku bahwa hubungan antara kedua pihak sepenuhnya normal.

"Tidak ada itu. Hubungan dengan pelatih normal sepenuhnya. Saya tetap percaya pada pemain-pemain dan pelatih," katanya.

Pria berusia 34 tahun itu menjelaskan, dirinya telah bermain di bawah asuhan delapan pelatih timnas sepanjang kariernya di Argentina, dan tidak seorang pun pernah mengeluhkan tentang pemain-pemain yang terpilih.

"Komunikasi tetap terjalin dan jika kami merasa tidak nyaman mengenai apapun, kami memberi tahu pelatih. Demikian pula untuk para pemain di bangku cadangan serta yang tampil di lapangan," ujarnya menegaskan.