SPORTOURISM – Sahabat Sporto patut berbangga, karena Indonesia dipercaya menyukseskan agenda olahraga Internasional seperti Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Pesta olahraga ini dapat menjadi momentum pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia.

Agenda nasional olahraga multi event telah menjadi agenda bergengsi, seperti halnya Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang akan digelar di Provinsi Papua. Peningkatan prestasi olahraga harus didukung dengan infrastruktur dan fasilitas yang memadai.

Guna mendukung suksesnya program pembangunan olahraga sejalan dengan pembangunan infrastruktur olahraga, PT. Expotama Sinergi kembali menyelenggarakan pameran Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF)  2018.

Gelaran ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 Mei 2018 sampai 6 Mei 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Bersamaan dengan pameran dan forum teknologi bahan bangunan Indobuildtech 2018.

Raditia Zafir Ahmad, Direktur PT. Expotama Sinergi mengatakan, ISEF 2018 merupakan sebuah bentuk dukungan terhadap perkembangan industri olahraga di Indonesia, mengingat pentingnya performa para atlet untuk menciptakan prestasi yang baik harus didukung dengan sarana dan fasilitas olahraga yang mumpuni.

ISEF 2018 akan menampilkan produk perlengkapan dan pendukung kegiatan olahraga dengan lima kategori, yang terdiri dari: sport venue & facilities, sport textiles & material, sport tourism, fitness & health, outdoor & sport equipment.  

“ISEF 2018 juga didukung oleh Kementerian Pemuda & Olahraga (Kemenpora), Kementerian Pariwisata, Forum Gelanggang Olahraga Seluruh Indonesia (FORGI), Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI), Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), dan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI). Dukungan juga berupa kesediaan hadir dari berbagai asosiasi baik sebagai peserta pameran, pembicara dan peserta forum, maupun sebagai pengunjung,”pungkas Raditia.