sportourism.id - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Sulawesi Selatan menggelar malam kuliner atau yang kerap disebut Makassar Culinary Night. Agenda tersebut menjadi primadona khusus bagi turis nusantara dan Internasional.

Menurut Kepala Bidang Promosi, Disparekraf Makassar Mohammad Roem, agenda tersebut sudah menjadi rutinitas tahunan dan saat ini sudah kali keempat digelar.

"Pengalaman kita sebelum-sebelumnya itu, banyak turis yang datang dan mereka semua senang bisa berkunjung," ujarnya di Makassar, Sabtu (28/4/2018).

Ia menjelaskan, melalui kegiatan ini, penikmat makanan dan minuman dari berbagai daerah akan menjadikan even tersebut sebagai salah satu tujuan.

"Sudah ada beberapa yang mengonfirmasi ke kita mengenai kegiatan ini dan memang mereka selalu menantikan kegiatan ini karena beragam kuliner dijajakan," katanya.

Selain memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai kuliner, Makassar Culinary Night juga akan menampilkan beberapa hiburan, seperti accoustic performance dan penampilan dari Ismi Amalia.

Acara ini turut bekerja sama dengan beberapa food blogger Makassar seperti Jajanan Makassar, makan-makan Makassar, Ngemil Lucu, Foodgrafer Makassar, Share before Eat, Makassar Food Bang, Mister Makan, Food Studio dan Nganre Rong.