SPORTOURISM - Saat era digital kian berkembang, tak terkecuali mempengaruhi cara membeli kendaraan. Seperti sebuah platform yang baru diluncurkan ini, cara lain pembelian kendaraan selain metode konvensional. 

Adalah Bidbox.id, yaitu sebuah platform inovatif yang memungkinkan para calon pembeli mobil baru untuk mendapatkan mobil idamannya dengan cara tak bisa. Termasuk mendapatkan harga bersaing secara cepat, aman, dan jauh lebih mudah. 

Bertempat di Hall 3K GIIAS 2018 (6/8) lalu di ICE BSD Tangerang, platform ini resmi memulai debutnya di Indonesia. Platform ini menyediakan metode pembelian kendaraan dalam genggaman, mulai dari memilih, membandingkan harga, simulasi pembayaran, hingga jadwal pemesanan test drive secara online. 

Selain itu, Bidbox juga menyediakan fasilitas trade-in atau menjual mobil lama untuk mendapat yang baru. “Bidbox merupakan cara pintar untuk memiliki mobil baru. Berbasis platform online yang aman dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun kami hadir untuk memberikan solusi yang cerdas,” ungkap Michael, CEO Bidbox dalam rilis tertulisnya. 

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang atau niaga. Serta kerja sama dengan beberapa jasa pembiayaan ternama demi kemudahan pembayaran calon pembeli. 

Fahria Yasmin atau yang akrab dengan DJ Yasmin pun mengungkapkan kemudahan penggunaan aplikasi ini dalam bertransaksi. “Pertama kali saya coba visit bidbox.id saya langsung merasa platform ini benar-benar simple, seamless secara experience nya & mengerti generasi millennials yang ingin semuanya serba praktis, cepat, lengkap, dan tetap aman,” katanya.