Hotel Indonesia Natour (HIN) menyelenggarakan lomba lari bertema "Sanur KulineRun" di kawasan wisata Sanur, Bali, pada 8 Juli 2018. Ajang lomba lari saat ini, sudah menjadi gaya hidup masyarakat, karena animo peserta setiap tahun terus meningkat.

Ajang lari, diawali dengan lari yang rencananya dilepas Gubernur Bali dengan kategori 2,5K, 5K dan 10K diikuti pelari profesional serta penggemar "fun run" yang biasanya mengikuti lari jarak pendek.

Vice President Strategic Partnership PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Panca Rudolf Sarungu mengatakan, sudah terdaftar 500 peserta. Panitia membatasi hanya seribu peserta. "Ini hanya target kami pada awal agar kegiatan tersebut menjadi annual avent nasional dan internasional," katanya.

Ajang ini, diyakini jadi satu promosi tidak hanya untuk daerah wisata, namun mendukung pariwisata di Bali dengan mendatangkan pelari nasional dan internasional ke Pulau Dewata. "Kami lihat, ini menjadi kesempatan yang baik dengan membuat even yang bisa mendukung kepariwisataan, khususnya kawasan wisata Sanur," katanya.

Sanur KulineRun, sudah pernah digelar di beberapa daerah yang ada hotel dibawah naungan HIN, yang kelima kalinya ini dilaksanakan di Bali. Sebelumnya pernah diselenggarakan di D.I. Yogyakarta, Padang, Medan, dan Surabaya yang mendapat dukungan dari Kementerian BUMN, pemda, dan kalangan industri lainnya.

Perseroan mengkombinasikan sport dan tourism dengan budaya. Sebagai BUMN yang bertanggung jawab terharap keberlangsungan pariwisata di Tanah Air. "Setelah sampai di hotel akan di jamu dengan suguhan makanan khas Bali oleh para UKM yang berpartisipasi. Kuliner diberikan secara gratis dengan menukarkan vocer makan dan minuman tersebut," kata Direktur Utama NIN Iswandi Said.