SPORTOURISM - Garuda Indonesia Travel Fair 2018, menawarkan berbagai perjalan wisata untuk Sahabat Sporto. GTAF berlangsung mulai 06-08 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata. Baik domestik hingga mancanegara yang menarik dengan harga spesial. Bahkan, maskapai penerbangan tersebut menargetkan 80 riu pengunjung dengan penjualan mencapai Rp 285 miliar.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury saat Opening GTAF 2018 di, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, (06/04).

Sahabat Sporto bisa mendapatkan paket perjalanan terjangkau, lengkap mulai dari tiket pesawat, hotel hingga mengunjungi berbagai tempat wisata yang dipilih. Misalnya, memilih Hongkong, dihargai Rp 1,780 juta plus fasilitas dan tiket pulang pergi.

Contoh selanjutnya adalah Bali, yaitu Rp 2,010 juta lengkap denga tiket pulang pergi, serta hotel berbintang. Sahabat Sporto pun bisa lebih hemat bila bertransaksi dengan kartu kredit atau debit.

Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep "Digital Experience", diluncurkan tahun lalu. Yakni dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan, jika ingin merencanakan perjalanan wisatanya. Melalui kemaajuan teknologi, Garuda menghadirkan "Garuda Indonesia Mobile App" dan "Website Garuda Indonesia".