SPORTOURISM - Garuda Indonesia dan Bank Mandiri, mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GTAF) 2018, menawarkan berbagai paket perjalanan menarik dan terdapat diskon besar-besaran hingga 80 persen. GTAF berlangsung mulai 06-08 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan, terlaksananya GTAF sekaligus mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu." ujar Pahala.

GTAF 2018. Dok: SportouerismID

Pahala juga menambahkan, menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta. Kemudian digelar juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Sedangkan menurut Meneri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, penerbangan Garuda paling banyak dipesan di seluruh Indonesia.

"More for less garuda sudah berhasil. Garuda paling banyak dipesan. Tahun ini mecapai 17 juta (wisatawan) harus tumhuh 21 persen menyediakan seat fasility," kata Menpar Arief.

Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep "More For Less" atau "Get More, Pay Less" yaitu melalui tema, para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia.