SPORTOURISM - Club Med Resort hadirkan weekend travel fair yang menawarkan liburan keluarga dengan harga terbaik. Mulai dari liburan ke Bali hingga Jepang untuk pelanggan Indonesia. 

Khusus akhir pekan ini, 9-12 Agustus, Club Med adakah travel fair bekerja sama dengan HSBC. Menawarkan di 10 destinasi Club Med untuk pasar Indonesia dengan harga menarik. 

“Ini kedua kalinya kami adakan pameran, hanya kali ini lebih fokus ke Club Med yang tersebar untuk market Indonesia,” kata Melly Dentinarahmi, Marketing & Sales Support Executive Club Med, Kamis (9/8).

Club Med sebagai pelopor liburan inklusif ini menawarkan beragam paket liburan mulai dari Bali, Bintan, Cina, Prancis, hingga Jepang. Berlangsung di Promenade, Mal Central Park bilangan Jakarta Barat dengan berbagai potongan menarik khusus pengguna kartu HSBC. 

Ada dua paket menarik yang menjadi highlight pameran kali ini, yakni 3D2N Fit Package ke Club Med Sahoro dan Tomamu dengan Japan Airlines. Paket mulai dari 8,9 jutaan per orang yang meliputi tiket return Jakarta - Sapporo - Jakart, dua malam menginap di Club Med Sahoro, all day meal, dan free flow minuman termasuk alkohol. 

Apalagi tiket tersebut memungkinkan pembeli untuk melakukan satu kali stopover di Tokyo yang berlaku hingga 14 hari.

Club Med juga menawarkan beragam aktivitas  penunjang yang bisa dinikmati bersama keluarga. Semisal, paket Hokkaido Winter Special menginap di Club Med Sahoro, dengan aktivitas ski atau snowboard satu kali gratis termasuk perlengkapan dan instruktur. Harga mulai 28 jutaan per orang untuk dewasa, harga anak berlaku dari usia 4-11 tahun, sementara anak di bawah empat tahun tak terhitung biaya. 

Atau, bagi Sobat Sporto yang ingin melakukan perjalanan di Indonesia. Ada pilihan opsi di Club Med Bali dan Bintan. Harga mulai 5,5 jutaan per orang termasuk menginap dua malam, tiket pulang pergi dengan Garuda Indonesia, all day meal, dan free flow minuman. 

Sementara, Mike Lewis, salah seorang figur publik yang juga sering menginap di Club Med mengatakan, resort ini cocok dikunjungi bersama keluarga. “Pilihan aktivitas dalam resort banyak, apalagi makanannya yang beragam, gak perlu khawatir orang Asia yang ingin menginap di Jepang, misalnya,” ujarnya ditemui di tempat yang sama. 

Mike mengatakan, favoritnya adalah destinasi Jepang. Karena dari sini, Ia bersama anaknya, Kenzou bisa bermain ski bersama.