SPORTOURISM – Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setianya, Omega Hotel Management (OHM) meluncurkan kembali Cordela Hotel Reward 2018. Dengan menghadirkan perjalanan ke Labuan Bajo, NTT sebagai hadiah utamanya.

Cordela Hotel Reward 2018 yang baru diluncurkan Jumat (12/1), adalah program apresiasi OHM kepada setiap pelanggan yang telah menginap di hotelnya. Tamu yang menginap selama periode 15 januari hingga 15 Desember berhak berkesempatan mendapat satu kupon undian.

Kupon ini nantinya akan diundi sebelum pergantian tahun 2019 dengan hadiah perjalanan ke Labuan Bajo untuk 15 orang pemenang. ”Semakin sering menginap makan semakin banyak kupon yang didapatkan dan besar kesempatan memenangkan hadiah tersebut,” kata Ajeng Dwiyatcita, Group Marketing Communication Manager OHM.

Ke-15 pemenang paket perjalanan ke Labuan Bajo selama tiga hari dua malam nantinya bisa mengajak satu orang lagi untuk ikut pergi bersama mereka. Undian ini berlaku bagi pelanggan yang telah menginap di Cordela Hotel seluruh Indonesia, Grand Cordela, dan Alfa Resort di Puncak.

Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk dukungan OHM sebagai partner resmi Wonderful Indonesia sebagai program Kementerian Pariwisata. Dengan adanya liburan gratis ke salah satu 10 Bali baru, manajemen juga berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berlibur ke Labuan Bajo dan pulau sekitarnya.