SPORTOURISM – Pecinta kegiatan outdoor, pecinta ala, maupun Sahabat Sporto yang gemar travelling di seputaran Yogyakarta bakal dimanjakan dengan perhelatan Jogja Outdoor Show 2017 (JOS 2017). Acara yang secara resmi dibuka pada hari ini (07/12/17) akan berlangsung hingga Minggu 10 Desember 2017.

Di acara ini, Sahabat Sporto bisa berburu segala kebutuhan maupun perlengkapan untuk menunjang kegiatan outdoor. Pasalnya terdapat puluhan booth yang menyediakan beragam kebutuhan aktivitas outrdoor, mulai dari apparel, tools, dan lainnya.

Mengenai harga, tak perlu khawatir membuat kantong bolong. Sebab sejumlah booth memberikan potongan harga hingga 80 persen. Sehingga tak heran jika di hari pertama ini saja, acara yang berlokasi di GOR Universitas Negeri Yogyakarta sudah dipadati pengunjung.

Asyiknya lagi, selain bisa membawa pulang barang idaman dengan harga khusus, Sahabat Sporto juga berkesempatan membawa pulang hadiah yang menarik. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengikuti berbagai kegiatan, seperti boomerang video contest, lucky draw, quiz, dan door prize.

Selain itu, Sahabat Sporto juga dapat mengikuti kegiatan seru lainnya yang bertemakan outdoor. Seperti panahan, wall climbing serta berbagi ilmu dan wawasan mengenai kegiatan outdoor melalui talk show yang akan membahas beragam tema berbeda setiap harinya. Jadi tunggu apa lagi Sahabat Sporto, segera merapat ke JOS 2017, dijamin josgandos.