Para penggemar dari berbagai negara di penjuru dunia begitu histeru di Marina Bay Sands Singapura untuk bertemu dengan para “pahlawan” dari film Avengers: Infinity War. Sporto merakasan antusias tersebut dengan berbaur dengan para penggemar dan antre untuk mendapatkan tiket menuju acara tersebut .

Para penggemar pahlawan fiktif ini, datang dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, bahkan Ada yang datang dari Rusia. Mereka mulai antre dari pukul 3 dini hari agar mendapatkan tiket masuk dan menyaksikan para pahlawan favorit mereka yang untuk pertama kalinya datang ke Singapura.

Padahal, acara dimulai 19.30 waktu Singapura. Robert Downey Jr, Benedict Cumberbatch, dan Karen Gilan sangat terkesan dengan antusias para pengunjung yang memberikan semangat yang luar Biasa kepada mereka untuk melindungi dunia dari ancaman Thanos.

Di acara red carpet Ini bukan hanya bisa melihat mereka namun jika anda beruntung akan mendapatkan tandatangan dan Bisa berfoto langsung dengan mereka.

 

Penggemar dari Indonesia yang mendapatkan tandatangan dari Karen Gilan mengaku sangat puas dengan acara Ini.

Gilang yang berdomisili dari Surabaya, merasa sangat puas. Dan mengaku, kocek yang dalam terbayar lunas saat bertemu dengan Salah satu “pahlawan” favoritnya”.

Para penggemar yang hadir termasuk Sporto pun, menyiapkan poster untuk ditandatangani dan menyiapkan baterai handphone tetap penuh karena antrenya para penggemar dan panjangnya waktu acara. Tidak ada rasa kecewa, ketika tidak mendapatkan tandatangan salah satu dari pahlawan fiktif tersebut. Setidaknya sudah datang dan Bisa melihat para “pahlawan” dengan mata kepala sendiri dan bernafas dengan udara yang sama dan di tempat yang sama dengan mereka.

Di Avengers: Infinity War, Robert Downey Jr berperan sebagai Iron Man, Benedict Cumberbatch berperan sebagai Doctor Strange, dan Karen Gilan berperan sebagai Nebula.

Rencananya para superhero Ini akan menyapa para penggemarnya lewat aksi film layar lebar yang Bisa dinikmati pada tanggal 25 April di Seluruh bioskop Asia Tenggara. (Chairy Randy Fajri)