SPORTOURISM - Presiden Joko Widodo memesan medali emas Asian Games 2018 kepada Kevin/Marcus. Bagi Kevin, itu menjadi motivasi untuk tampil maksimal pada Agustus mendatang.

Pasangan bulu tangkis ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tengah mencuri perhatian. Dalam gelaran All England 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu, mereka berhasil mempertahankan gelar.

Senin (2/4) siang, Kevin/Marcus bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Mereka didampingi Menpora Imam Nahrawi. Dalam pertemuan tersebut, presiden memotivasi keduanya agar semakin bergairah untuk mengharumkan Indonesia di ajang Asian Games 2018.

"Tadi Bapak Presiden menitip gelar Asian Games kepada kami. Ini motivasi buat kami untuk bisa memberikan yang terbaik buat Asian Games," kata Kevin.
 
Presiden dan masyarakat Indonesia kini menaruh harapan besar pada pasangan yang dijuluki The Minions itu. Sebagai pasangan ganda putra nomor wahid di dunia, mereka ingin mempersembahkan emas untuk negeri tercinta. Terlebih tahun ini Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Kevin berharap bisa menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia.

"Harus optimis. Cuma tidak mau terlalu berlebihan juga. "Kami janji akan kasih yang terbaik waktu Asian Games. Targetnya pasti kami ingin emas," kata Kevin mengakhiri.

Sumber: kemenpora