sportourism.id - Aplikasi mobile memang sedang gencarnya diselenggarakan para pelaku bisnis demi kemudahan pelanggannya. Salah satunya Pancious yang kini beri kemudahan dan banyak rewards yang bisa digunakan di 18 gerai Pancious seluruh Indonesia.

Sejak program reward diperkenalkan pada 2008 lalu, Pancious sudah memiliki 70 ribu pelanggan. Tahun ini, bertepatan dengan perayaan 11 tahun kebersamaan dengan para tamu, Pancious luncurkan aplikasi mobile yang memiliki banyak manfaat.

"Memudahkan para konsumen ketimbang membawa kartu, karena kebiasaan orang kan sekarang kemana-mana membawa gadget-nya,” kata Director of Marketing Pancious Fransisca Tjong saat peluncuran aplikasi di Grand Indonesia Senin, 14 Mei 2018.

Tak hanya meninggalkan kartu fisik, Pancious Benefit App juga memiliki banyak keuntungan bagi pelanggan setianya. Hanya dengan mengunduh aplikasi, lakukan registrasi, dan Sobat Sporto langsung bisa mendapatkan beragam voucher yang bisa ditukarkan di gerai Pancious.

Mulai dari voucher 100 ribu rupiah, gratis Hot Tuna Spaghetti, dan gratis Nutty Nuttela Pancake yang bisa digunakan hingga 15 Juni mendatang. Beragam voucher ini bisa didapatkan khusus bagi pelanggan baru yang mengunduh aplikasi tersebut.

Bagi pelanggan yang migrasi dari kartu fisik ke mobile, ada manfaat promosi senilai hingga 500 ribu rupiah dalam periode 14 Mei hingga 12 Agustus 2018. Selain itu, manfaat lain adalah pelanggan bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai promo menarik.

Di samping, Pancious Benefit App memudahkan pelanggan akses sendiri track record-nya selama kunjungan ke Pancious. Dan manfaat lainnya seperti diskon hingga 20 persen saat berulang tahun, hingga ‘naik kelas’ ke kategori platinum bagi yang bisa mencapai nilai transaksi 10 juta dalam periode enam bulan.

Selain peluncuran Benefit App, Pancious juga meluncurkan berbagai menu baru yang terdiri dari enam makanan dan empat minuman. Seperti Mac & Cheese Ball, Waldrof Salad, Roasted Baby Chicken, Passion Apple Pancake, moktail F-150 hingga Hazel & Gretel bagi pencinta kopi