SPORTOURISM-Saat ini banyak tempat nongkrong yang lagi ngehits di media sosial. Tapi sangat sedikit sekali kafe atau tempat buat ngopi yang buka sampai 24 jam.

Pasalnya, saat ini generasi milineal suka menghabiskan di luar, bahkan bisa seharian nongkrong bareng temen sampai lupa waktu.

Nah, di Bogor ada tempat nongkrong 24 jam bagi kalian yang suka ngobrol habiskan waktu seharian yakni bernama Lemon8 Cafe. Kafe ini berlokasi di jalan Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16, Katulampa, Bogor. 

Sekarang, sahabat sporto nggak perlu khawatir lagi untuk di ganggu saat ngobrol karena kafe mau tutup. Rasanya, kentang (kenyang tanggung)” jika kafe mau tutup dan harus pindah ke tempat lain . 

Kafe yang berkonsep outdoor ini didominasi oleh desain kaca yang keren dan interiornya yang bikin nyaman. Banyak spot menarik yang bisa kamu gunakan untuk foto bareng temen. 

Kalau mau santai-santai sambil Wi-Fi-an juga bisa, karena di sini menyediakan Wi-Fi selama 24 jam. Pokoknya, kamu dijamin betah deh.

Ngomongin soal menu makanan dan minuman, di sini menyediakan hidangan western dan Asia yang enak sekaligus murah. Salah satu makanan yang bisa kamu coba, yaitu toasted chiken sandwich. Porsinya pas, nggak terlalu banyak dan sedikit.

Tak hanya makanan, Lemon8 Cafe ini menyediakan aneka jenis minuman yang berbahan dasar lemon, seperti ice lemonade, hot lemonade, moctail lemonade dan sparkling lemonade. 

Untuk harganya, cukup ramah di kantong berkisar antara Rp. 25.000 sampai Rp. 40.000. Tak hanya itu setiap malam minggu Lemon8 Cafe bikin pesta BBQ buat pengunjung.

Lokasi Lemon8 Cafe letaknya di dalam komplek perumahan. Sehingga agak sulit datang ke tempat ini naik kendaraan umum. Sebaiknya, kamu dan teman-teman bawa kendaraan pribadi atau menggunakan alat transportasi online

Nah, untuk sahabat sporto yang lagi di Bogor dan mau menghabiskan waktu sampai pagi tanpa perlu di ganggu, silahkan mampir ke kafe ini.