SPORTOURISM – Jepang selalu selalu punya ide nyeleh, dari kuliner sampai ke tempat wisata. Bila Sahabat Sporto plesiran ke daerah Ginza di Tokyo, jangan aneh bila menemukan kafe berkonsep  unik dan agak sedikit horor.

Vampire Cafe namanya, tempat hangout yang mengangkat konsep dunia vampire. Identik dengan kesan seram dan menakutkan. Sejak Sahabat Sporto memasuki kafe, atmosfer seram dan angker lantas terasa.

Desain yang serba merah dan ornamen bergambar darah pada dinding, lantai, bahkan tirai kafe semakin menambah kesan yang menyeramkan saat masuk ke dalam kafe.  Komponen lain seperti peti mati dengan lilin, cermin dan wastafle yang ternodai bercak darah, seakan tak mau ketinggalan menambah kesan angker.

Penampilan pelayan juga mengusung konsep vampir serba gotik, lengkap dengan pakaian dan make up ala hantu menyeramkan. Walau tampil seperti itu, para pelayan tetap ramah menyambut setiap tamu yang datang.

Masalah menu makanan, cafe ini menyediakan sajian mewah seperti daging dan minuman serba merah ditawarkan. Harga bervariasi mulai dari 3000 hingga 4000 Yen.  Untuk penyajian makanan juga sangat unik. Seperti beberapa menu makanan yang dilengkapi dengan saus seperti darah, serta hiasan bunga mawar dan labu ukir. Menambah kesan horor di sajian makanan.

Apa Sahabat Sporto berani untuk menyambangi Vampire Café dan merasakan sensasi seram nan menakutkan?