SPORTOURISM - Intersport World Stage (IWS) 2017 tidak hanya menjadi ajang adu skill bagi para drifter, tapi juga memanjakan pengunjung dengan suguhan aksi drifting yang memukau dan pertunjukkan musik istimewa.

Meski sempat tertunda karena hujan dedas, gelaran akbar Intersport World Stage (IWS) 2017 hari pertama sukses digelar di Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran pada Sabtu (2/11) sore hari WIB. Aksi memukau dua drifter Indonesia Dika CH dan Alinka Hardianti membuka ajang uji skill puluhan dirifter Tanah Air di empat kategori.

Acara tersebut gratis bagi pengunjung. Selain bisa melihat aksi-aksi memukau, pengunjung juga bisa berbelanja dan mencoba beberapa tantangan yang disediakan panitia. Seperti VR Race Simulator dan Hoverboard. Di mana, Intersport menyediakan voucher jutaan rupiah buat para pemenang.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi mengepot di lintasan bareng Dika CH dan Alinka Hardianti. Di hari pertama ada empat pengunjung yang beruntung bisa duduk di samping kemudi Dika dan Alinka.

"Intersport go international," berikut teriakan para pengunjung setelah merasakan sensasi duduk disamping Interssport King.

Pertunjukan drifting berlangsung hingga malam dengan diiringi penampilan band dan DJ. Pas Band menyibak malam dengan delapan lagu pilihan. Sebelum ditutup penampilan band ska Jakarta, Tipe-X.

Bagi Sahabat Sporto yang kemarin tidak sempat datang, Intersport World Stage (IWS) 2017 akan berlangsung hingga Minggu (5/11) malam hari WIB. [***]