SPORTOURISM – Bungee Jumping atau terjun lenting salah satu aktivitas ekstrem yang memacu adrenalin. Ada beberapa spot yang mesti Sahabat Sporto jajal dengan melompat dari ketinggian. Pastinya adrenalin Sahabat Sporto akan berpacu cepat sembari menikmati keindahan alam sekitar.

 Jembatan Gantung Lau Hulung Deli Serdang

Jembatan Gantung Lau Hulung berada di Desa Durian Tinggung, Deli Serdang, Sumatera Utara. Warga sekitar menyebutnya dengan julukan Titi Gantung STM Huluerada. Sahabat Sporto akan diajak melakukan lompatan dari ketinggian dan merasakan bagaimana rasanya terbang sampai ketinggian 120 meter.

Jembatan Rajamandala Bandung

Lokasi Jembatan Rajamandala berada di Desa Mandalawangi, Bandung Barat. Hampir sama seperti Jembatan Dawet, Jembatan Rajamandala merupakan jembatan penghubung antara Bandung Barat dan Cianjur.   

Jembatan Duwet Di Kulon Progo Yogyakarta

Sahabat Sporto akan di ajak melompat dari ketinggian kurang lebih 60 meter, Jembatan Duwet memberikan sensasi tersendiri buat penggila Bungee Jumping. Duwet merupakan jembatan penghubung antara Yogyakarta dan Kulon Progo, spot yang pas buat Bungee Jumping.

Desa Blangsinga Di Gianyar Bali

Rekomendasi spot bungee jumping selanjutnya berada di Desa Blangsinga, Bali. Lokasi favorit untuk bungee jumping berada di Air Terjun Tegenungan. Termasuk spot yang favorit di Bali, banyak pengunjung domestik dan mancanegara yang mencoba bungee jumping di Air Terjun Tegenungan.

Jalan Arjuna Seminyak Bali

Masih di Bali, bungee jumping juga ada di kawasan Jalan Arjuna Seminyak. Sahabat Sporto tidak perlu repot mencapai puncak menara, karena telah dilengkapi dengan lift. Di sini Sahabat Sporto diajak terjun dari ketinggian 45 meter. 

(sumber foto : https://phinemo.com/wp-content/uploads/2017/08/bungee-jumping-arjuna.jpg )