SPORTOURISM – Destinasi wisata alam bernama Bukit Alesano Cijeruk ini merupakan sebuah kawasan perkemahan. Meski hanya berbentuk bukit, namun pesona yang ditawarkan tempat ini begitu menggoda. Sahabat Sporto pun dapat bermalam dengan mendirikan tenda dan memulai liburan penuh sensasi.

Bukit Alesano Cijeruk, terletak di Desa Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Di tempat ini Sahabat Sporto dapat menikmati panorama keindahan alam dari ketinggian. Menghabiskan liburan di tempat ini pasti dapat mengusir penat maupun rasa gundah serta mendamaikan hati.  Pasalnya, sepanjang hari Sahabat Sporto akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Di pagi hari, indahnya mentari yang muncul dari peraduan seolah begitu manja menyapa. Ditambah dengan pemandangan puncak gunung Gede Pangrango dan perkebunan warga seolah terbingkai menjadi lukisan alam yang sempurna.

Menjelang sore, pancaran warna ke-emasan dari sang surya begitu mewah tak tertandingi. Suasana pun sekejap akan berubah terasa begitu romantis. Bila itu dirasa belum cukup memuaskan hati, pemandangan malam hari di bukit ini pun cukup eksotis.

Dari atas bukit Sahabat Sporto dapat melihat taburan ribuan bintang yang begitu elok di langit. Kemudian bila menengok ke bawah, kerlap-kerlip lampu pedesaan menyajikan pemandangan yang memesona.

Rute menuju tempat ini cukup mudah, Sahabat Sporto dapat melalui jalan ke arah Stasiun Kereta Api Batu Tulis dan terus menuju agrowisata Warso Farm dan Ikuti jalan hingga sampai ke Balai Ternak Embrio.

Foto : ngetripyuk.id