sportourism.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak semua warga dan pemangku kepentingan untuk menggaungkan “demam” Asian Games 2018. Yang akan diselenggarakan di dua kota, yaitu, Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Ajakan dan motivasi untuk menyebarluaskan dan menggaungkan spirit Asian Games disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan.

"Masyarakat di Bantu Petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) Kel.Ulujami menggambar mural di dinding tembok pintu masuk kelurahan. Ukuranya sendiri mencapai 15x4 meter," ujar Lurah Ulujami Ahmad Hasan, Sabtu (21/7).

Hal itu, lanjut Ahmad Hasan sebagai dukungan warga untuk menyambut sambut Asian games Jakarta - Palembang 2018. Semua dilukis dengan gambar tiga maskot Asian Games 2018 yaitu Bhin-bhin, Atung dan Kaka.

"Hal itu juga untuk memperindah dan menarik perhatian antusias warga ketika memasuki Kantor kelurahan  ulujami,dan lebih meperkenalkan event tersebut,ad beberapa titik di wilayah kelurahan," pungkasnya.