SPORTOURISM - Traveling jadi salah satu kegiatan paling menantang. Bukan hanya laki-laki saja yang menggelutinya. Tak jarang, perempuan pun menyukai hal tersebut. Jadi, Sahabat Sporto jangan heran, jika kaum hawa pecinta traveling, khususnya perjalanan ekstrem seperti seorang pendaki atau pecinta alam lainnya akan memiliki sifat-sifat yang sangat cocok dijadikan pendamping hidup. Berikut ini adalah alasannya.

Foto: Jejak Kaum Kusam

Mandiri

Perempuan pecinta alam, tentunya akan lebih mandiri. Alasannya, seberat apapun barang yang diboyongnya selama bepergian, tetap akan dibawa sendiri. Jenis perempuan tersebut pasti lebih bisa menjaga diri dan paham lingkungan, atau medan yang akan dijalaninya.

Tangguh dan Pantang Menyerah

Siapa bilang perempuan hanya makhluk lemah? Bagi mereka (perempuan) pecinta alam, ketangguhannya sudah tidak diragukan lagi, karena terbiasa menghadapi hal-hal yang menantang. Ketika tantagan di depan mata, dirinya akan tetap melewatinya.

Selain itu, perempuan yang hobi mendaki tidak mudah rewel atau cengeng. Maka tak heran, jika mereka pantas dijadikan pendamping hidup. Selain tangguh, mereka juga tidak mudah menyerah, karena sudah terbiasa mengarungi perjalanan yang rumit.

Pemberani

Berada di alam bebas bukanlah hal yang bebas, juga sangat berbahaya untuk perempuan. Panasnya matahari dan berbagai kondisi cuaca lainnya, akan membuat wajah atau kulit perempuan jadi rusak. Apalagi, jika mendaki gunung, sangatlah berisiko terjadinya kecelakaan. Tapi, semua itu bukanlah halangan. Hal tersebut menjadikan dirinya lebih berani.